Selasa, 15 Desember 2020

Korem 152/Babullah Gelar Syukuran Hari Juang TNI AD Ke_75 dengan Tema Bersama Kita Bisa


Ternate,(15/12/2020)_ Bertempat Gedung Aula Korem 152/Babullah telah dilaksanakan Syukuran dalam Rangka memperingati hari Juang TNI AD.


Dalam Sambutan Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan Bahwa, Peringatan Hari Juang TNI AD KE-75, yang jatuh tanggal 15 Desember 2020, pada hakekatnya merupakan salah satu upaya pembinaan tradisi satuan, yang ditujukan untuk memelihara jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan yang dilandasi oleh kebanggaan, kecintaan dan ikatan batin yang kuat sesama warga Tentara Nasional Indonesia.

 

Meskipun pada tahun ini peringatan Hari Juang TNI AD  Ke-75 dilaksanakan secara sederhana dan melalui upacara virtual berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa syukur kami dan dijadikan sebagai landasan dalam melanjutkan pengabdian seluruh prajurit,  kepada  bangsa dan negara, serta dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi kinerja satuan, selama kurun waktu satu tahun terakhir. Evaluasi yang dilakukan secara obyektif, jujur dan berkesinambungan,  diharapkan  dapat   lebih  meningkatkan  kualitas  satuan  di masa yang akan datang  dalam  setiap pelaksanaan  tugasnya.


Selama kurun waktu 75 tahun pengabdiannya, Jajaran TNI Angkatan Darat telah menunjukkan karya nyata yang membanggakan kita semua, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan Negara khususnya di wilayah Provinsi Maluku Utara, mengawal dan mengamankan kelangsungan hidup Bangsa dan Negara yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara 1945. 


Hal ini tidak terlepas dari upaya-upaya yang telah dirintis oleh pendahulu TNI Angkatan Darat. Untuk itu, marilah kita sama-sama berdoa, mengenang jasa dan pengorbanan mereka, disertai tekad, guna melanjutkan pengabdian dan tugas di masa mendatang. 

(Penrem152).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar