Kamis, 20 Agustus 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Desa Wainin

 

Sananah Utara – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bakti berupa pembersihan lapangan sepak bola dan lapangan volley di Desa Wainin, Kecamatan Sananah Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.


Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (20/8/2020)


Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel pos 5 Wainin melaksanakan pembersihan lapangan sepak bola dan lapangan volley bersama-sama dengan masyarakat Desa Wainin.


Pada kesempatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad memimpin masyarakat desa untuk bersama-sama membersihkan sarana olahraga desa ini. Lapangan ini rutin digunakan oleh masyarakat untuk melaksanakan olahraga di pagi dan sore hari.


Kepala Desa Wainin, Bpk. Usmono mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.


“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mengajak masyarakat untuk merawat lingkungannya. Selain itu merawat sarana olahraga desa juga membangkitkan minat olahraga warga setempat” , terang Komandan Satgas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar