Selasa, 14 Juli 2020

DANREM SILATURAHMI INSTANSI PEMERINTAHAN PEMPROV MALUT, PENGADILAN TINGGI MALUT DAN PEMKAB HALBAR



Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan melakukan silaturahmi ke sejumlah instansi pemerintah dalam rangkaian kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada Prajurit di Pulau Halmahera. (Selasa, 14/07/2020)

Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oki Imam Sampurno serta diikuti oleh Dandim 1501/Ternate Letkol R. Moch Iskandarmanto, S.E.,, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Cecep Kurniawan, S.A.P., Kasi Log Rem 152/Bbl Letkol Arm Yusuf Setiaji, M.Si (Han), Pasilat Siops Rem 152/Bbl Mayor Inf Anton Santoni.

Kunjungan diawali di Kantor Pengadilan Tinggi Maluku Utara dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Malut Dr. H. Alex Mamonto, S.H., M.H., dilanjutkan ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan diterima oleh Wakil Gubernur Maluku Utara Ir. H. M. Al Yasin Ali M.M.T dan Sekretaris Daerah Drs. Syamsudin A. Kadir, kunjungan selanjutnya Danrem bersama rombongan bersilaturahmi ke pemerintah Kabupaten Halmahera Barat dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. Syahril Abd Radjak bersama sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Halbar.

Dalam kunjungan tersebut Danrem sebagai pejabat baru di Maluku Utara bersilaturahmi sekaligus perkenalan sesuai tradisi ketimuran, hal tersebut guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Instansi Vertikal maupun Horizontal sehingga akan terciptanya hubungan harmonis dan sinergi antar lembaga di Maluku Utara. (Pen 152)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar