Minggu, 26 Juli 2020

TARGET SASARAN TMMD KE 108 KODIM 1505 /TIDORE MEMENUHI TARGET 100% , WA ASTER KODAM XVI /PTM TINJAU LANGSUNG KE LOKASI



MABA__ Wa Aster Kodam XVI/Patimura (Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, S.I.P ,M.Tr(Han) melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung hasil pekerjaan di setiap lokasi sasaran pada hari Sabtu(26/07/2020) kemarin.

Didampingi oleh Mayor Inf Ibrahim Malik (Pa Bung Haltim) dan Lettu Inf Sopian Litilolly (Pasi Ter TMMD), Wa Aster turun ke 12 titik sasaran yang berada di 11 Desa Kec.Maba tengah untuk melihat hasil pekerjaan yang telah dicapai.

Pekerjaan yang telah memenuhi target 100% di semua lokasi sasaran ini mendapat apresiasi langsung dari Wa Aster. Beliau sangat bangga dengan apa yang sudah dicapai sampai saat ini. "Ini semua atas upaya dan dukungn dari masyarakat tuk saling membantu, ini bukti kerjasama dan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mencapai tujuan. Kalau semua mau berusaha dan pantng menyerah ,apapun permasalahannya pasti bisa di atasi bersama", ucap Wa  Aster.

Bukan hanya kegatan Fisik berupa infrastruktur saja, namun kegiatan Non Fisik tentang beragam bidang penyuluhan juga ikut dicek dan diperiksa oleh Wa Aster, saat berkunjung lansung ke Pos Kotis TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore. Hasil yang memuaskan dengan target sasaran Fisik dan Non Fisik yang sesuai dan tepat waktu.

Namun hal ini tidak lantas merasa puas oleh Satgas TMMD 108 ,masih banyak evaluasi dan masukan- masukan sebagai analisa kegiatan serupa dimasa yang akan datang, sehingga TNI khususnya Kodim 1505/Tidore akan terus berkarya dan berinovasi meningkatkan pengabdian TNI kepada Rakyat. Dan TNI akan terus memberikan darma bakti terbaiknya, salah satunya melalui program TMMD kedepan yang mana merupakan wujud Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Program TMMD adalah wujud kekompakan TNI dan Rakyat dalam bekerjasama membangun kesejahteraan masyarakat indonesia. Hal ini berdasarkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai putra putri ibu Pertiwi yang yang bekerja dengan tulus dan ikhlas tuk membangun negeri tercinta.

Satgas TMMD 108

Tidak ada komentar:

Posting Komentar