Jumat, 31 Juli 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat Desa Dama



Loloda Kepulauan – Pada hari raya Idul Adha hari ini Satgas Yonarmed 9 Kostrad merayakannya bersama dengan masyarakat Maluku Utara. Hari raya ini merupakan salah satu waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.


Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (31/7/2020)


Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 1 Dama SSK II melaksanakan kegiatan shala Idul Adha di Masjid Al-Inayah, Desa Dama, Kecataman Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara. Pada kesempatan itu pula personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan komunikasi sosial dengan para pemuka agama desa. 


Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan salah satu wadah untuk bertukar pikiran antara masyarakat dan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Kesempatan tersebut digunakan untuk memupuk soliditas antara TNI-Rakyat. 


“Silaturahmi dengan masyarakat Maluku Utara merupakan sarana kami untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Mendengarkan keluhan masyarakat dan menemukan solusinya adalah kegiatan yang kami laksanakan secara rutin selama operasi ini” , ujar Komandan Satgas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar